Minggu, 03 Januari 2010

Warung Said, Ngopi Yuk Di Warung Said

Coba warung said, ngopi yuk. Di dunia ini orang banyak yang suka kopi silahkan berkunjung di warung said yang ada di mojo dan letaknya antara perbatasan mojo dan jojoran dan di dekat kuburan. Walau demikian di sana banyak terdapat kumpulan mahasiswa yang bisa di ajak tukar pikiran, selain para mahasiswa yang ada di sana, ada juga para blogger mojo yang juga tidak pernah absen di sana.

Setiap kehidupan kita sebagai manusia tak akan pernah terlepaskan dengan hubungan antara manusia yang satu dengan manusia yang lain, oleh sebab itu warung said ngopi yuk selalu menjadi tempat yang tepat untuk bertukar pikiran dengan yang lainnya, karena memang pemikiran manusia tak pernah sama meskipun kadang tujuan manusia itu sama tetapi caranya aja yang berbeda.

Kita sudah banyak merasakan penatnya dunia ini, warung said, ngopi yuk yang ada di surabaya ini bisa menghilangkan stres. warung kopi kebanyakan semua sama rasanya, kopi ya pahit kalo tanpa gula, tetapi kebanyakan orang suka yang suasananya enak di warung said, ngopi yuk di jamin suasananya sangat enak sekali untuk di pake ngobrol dan tukar pikiran, jadi silahkan berkunjung deh kalo tidak percaya.

Oh iya lupa di warung said, ngopi yuk itu menyediakan aneka minuman jadi bukan hanya kopi saja, mulai miniman yang murang meriah sampai minuman yang biasa aja harganya di sana tidak ada yang mahal kok, semua terjangkau untuk kelas anak kuliahan yang kirimannya terkadang telat. Di sna juga manyediakan banyak kue yang enak dan banyak variasinya.

Terlalu banyak tempat ngopi yuk yang ada di daerah mojo kalo di hitung ada empat itu pun jaraknya hanya kurang lebih tujuh ratus meter aja, jadi emang persaingan itu begitu ketat tergantung para penjualnya bagaimana mengatur strategi untuk bisa menarik pelanggan agar kerasan di sana.

Untuk para maniak kopi silahkan aja kesana di sana ada para blogger mojo yang tak pernah absen untuk tukar pendapat dan pikiran, tidak usah kuatir gak kitemu blogger pokoknya silahkan datang di atas jam sepuluh malam sampai jam dua dini hari pasti udah ada kok, tak tunggu di warung said, ngopi yuk.
Related Posts with Thumbnails